Inilah 5 Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana, Gopay dan Ovo yang Terbukti Membayar

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:48 WIB
Promo MyTelkomsel Januari 2022, Beli Pulsa dan Paket Data Pakai Gopay Dapat Cashback 50 Persen, Cek Disini!!/gojek.com/
Promo MyTelkomsel Januari 2022, Beli Pulsa dan Paket Data Pakai Gopay Dapat Cashback 50 Persen, Cek Disini!!/gojek.com/

HALLO BANTEN - Di tengah kondisi ekonomi yang sulit karena pandemi Covid-19, banyak orang memutar otak untuk mendapatkan penghasilan, mulai dari berjualan hingga menawarkan jasa. Berikut aplikasi penghasil uang.

Namun ada pula yang memanfaatkan aplikasi penghasil uang berupa bit koin sebagai tambahan penghasilan. Aplikasi tersebut banyak ditemui di playstore mulai dari aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit, hingga aplikas yang gratis dan tanpa modal.

BACA JUGA: TERUNGKAP Penyebab Gempa Banten 6,7 SR, Menurut BMKG karena Gempa Dangkal

Kali ini Hallo Banten akan memberikan Informasi tentang 5 Aplikasi penghasil saldo dana, gopay, dan ovo yang telah terbukti membayar. Simak informasinya berikut ini

1. Aplikasi Helo

Di urutan pertama ada aplikasi Helo yang terbukti membayar bagi penggunanya, aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak 50 juta kali di playstore, dan mendapatkan rating bintang 5 dari penggunanya.

BACA JUGA: Sekolah Hancur dan Roboh Duguncang Gempa Banten 6,7 SR, Atap Hancur di Mts 3 Sukajadi Cibaliung Pandeglang

Helo merupakan platform media sosial terintegritas di Indonesia yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Poligon.PTE.LTD.

Untuk mendapatkan uang, pengguna aplikasi helo diharuskan menyelesaikan misi untuk mendapatkan koin setiap harinya, mulai dari menonton vidio, membaca berita, hingga mengundang teman, koin tersebut nantinya akan ditukar dengan rupiah yang dapat di kirim ke saldo dana. Untuk penarikan saldonya pun bermacam macam mulai dari Rp. 2000 hingga Rp. 300.000. anda hanya tinggal menunggu beberapa saat, maka uang anda sudah masuk ke saldo Dana.

Halaman:

Editor: Abu Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Dilaporkan ke KPK

Sabtu, 15 Januari 2022 | 06:20 WIB
X