Bocah Tewas Tenggelam di Kali Cidurian Tangerang

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 04:27 WIB
Mayat ditemukan di Pantai Paseban Jember Jawa Timur (Potongan video WAG LumajangNetwork)
Mayat ditemukan di Pantai Paseban Jember Jawa Timur (Potongan video WAG LumajangNetwork)

HALLO BANTEN, JAKARTA - Bocah Tewas Tenggelam di Kali Cidurian Tangerang. Tim Search and Rescue (SAR) gabungan menemukan jenazah Rival (12), bocah warga Kampung Jayanti, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, yang dilaporkan hanyut terseret arus Kali Cidurian, Kamis (12/5).

Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman mengatakan bahwa jasad Rival ditemukan petugas pada hari Jumat (13/5) pukul 14.55 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

BACA JUGA: Website Nonton KKN di Desa Penari di Mana? Gratis dan FULL HD

"Pukul 14.55 WIB akhirnya korban ditemukan, namun dalam kondisi tidak baik. Yaitu meninggal dunia," ujar Nurokhman di Tangerang, Provinsi Banten, Jumat.

Ia menyebutkan dalam pencarian, pihaknya mengerahkan sejumlah personel gabungan yang terdiri TNI/Polri dan BPBD setempat dengan menyusuri aliran Kali Cidurian menggunakan perahu karet.

BACA JUGA: Cerita Lokasi Asli KKN di Desa Penari Berdasarkan Cerita Original, Ternyata Mistis dan Menyeramkan

Pada pencarian hari pertama, lanjutnya, sempat dihentikan karena terhalang kondisi alam dan situasi malam hari sehingga sulit menemukan korban.

"Pada Jumat, pukul 09.00 WIB pencarian Rival kembali dilakukan oleh tim gabungan Polsek, BPBD, TNI, dan warga setempat," ujarnya.

BACA JUGA: VERSI ASLI SINOPSIS KKN di Desa Penari, Kisah Ayu dan Bima Hingga Banyak yang Kesurupan

Halaman:

Editor: Abu Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X