Polisi Jelaskan Kronologi Pengendara Motor Terlindas Mobil di Serang

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:55 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura

HALLO BANTEN, JAKARTA - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Raya Serang tepatnya dekat Rumah Makan Taraso Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang pada Senin 29 Agustus 2022 siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Serang tepatnya dekat Rumah Makan Taraso Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang," ucap Fikry pada Selasa 30 Agustus 2022.

Fikry menjelaskan dalam kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda Beat Pop dengan mobil Mitsubishi Fighter.

Baca Juga: Membengkak, Kerugian Negara Kasus Korupsi Surya Darmadi Total Rp104 Triliun

"Terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda Beat Pop dengan Nopol A-6311-ZA yang dikendarai BA (52) laki-laki yang berboncengan dengan anak perempuannya TA (8) dengan mobil Mitsubishi Fighter dengan Nopol A-9487-ZA yang dikendarai AIS (28) laki-laki," ungkap Fikry.

Fikry menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut diduga pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil pickup yang hendak menepi kemudian terjatuh ke lajur kanan yang kebetulan lewat mobil Mitsubishi Fighter yang dikendarai AIS (28) dari arah berlawanan sehingga BA (52) terlindas ban depan dan belakang.

"Pada saat BA yang membonceng TA mengendarai sepeda motor Honda Beat Pop yang melintas dari arah Jayanti menuju arah Balaraja melaju di lajur kiri sesampainya di TKP, membentur bagian belakang mobil pickup yang hendak menepi. Kemudian BA (52) terjatuh ke lajur kanan yang kebetulan melintas dari arah berlawanan mobil Mitsubishi Fighter yang dikendarai oleh AIS (28) sehingga BA (52) terlindas ban bagian depan dan belakang mobil tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat," ungkap Fikry.

Lebih lanjut Fikry melanjutkan, korban langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja.

Baca Juga: Polri Belum Terima Memori Banding Ferdy Sambo Terkait PTDH

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Operasi Superman untuk Pilpres 2024, Polisi Sebut Hoax

Kamis, 22 September 2022 | 15:39 WIB
X