Mengikuti Ritual Gaib di Pantai Selatan, Dua Warga Garut Tewas

- Minggu, 19 Desember 2021 | 08:05 WIB
Ilustrasi Dukun (by:Istimewa)
Ilustrasi Dukun (by:Istimewa)

HALLO BANTEN - Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap tewasnya dua orang warga Garut saat mengikuti ritual gaib yang dilakukan di kawasan pantai selatan.

Dua orang warga Garut yang tewas adalah Ajat Sudrajat dan Nurdin. Kedua korban adalah warga Tarogong Kaler dan Tarogong Kidul.

Mereka tewas pada Rabu 15 Desember 2021 malam di salah satu penginapan di Pantai Santolo, Kecamatan Cikelet, Garut.

Kedua korban saat kejadian diketahui tengah mengikuti kegiatan ritual penarikan harta-benda gaib.

"Sedang melaksanakan ritual yang diyakini oleh mereka melakukan penarikan harta-benda gaib," kata Kapolsek Cikelet Iptu Solah Parwani, Sabtu 18 Desember 2021.

Solah mengatakan, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan. Dari keterangan saksi yang didapat, diketahui kedua korban memakan daging domba sebelum meninggal.

Ajat dan Nurdin saat itu tak sadarkan diri kemudian dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

Selain Ajat dan Nurdin, ada seorang korban lainnya yang kini dirawat di RSUD Pameungpeuk. "Korbannya tiga. Meninggal dunia 2 dan satu lagi dirawat," ujar Solah.

Soleh memaparkan Mereka makan daging domba kukus yang disediakan para dukun sebagai syarat ritual penarikan harta-benda gaib.

Halaman:

Editor: Sari Dewi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AHY: Turunkan Harga Minyak Goreng

Sabtu, 14 Mei 2022 | 04:40 WIB

RESMI Malindo Air Ubah Nama Jadi Batik Air

Rabu, 4 Mei 2022 | 10:08 WIB
X