Upaya Pulihkan Ekonomi, BRI Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela

- Senin, 17 Januari 2022 | 15:34 WIB
Diskusi perpajakan bersama Bank BRI (Dok.BRI)
Diskusi perpajakan bersama Bank BRI (Dok.BRI)

HALLO BANTEN - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus memberikan pelayanan yang terbaik.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI turut mendukung pemerintah melalui sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) yang ditujukan untuk nasabah setia BRI.

Bentuk apresiasi BRI tersebut diwujudkan dalam acara Gala Dinner “An Enchanted Customer Gathering” yang diselenggarakan pada 6 Januari 2022 secara hybrid.

Dengan menghadirkan Teenu C Jiriadiana yang merupakan kuasa hukum pengadilan pajak untuk memberikan edukasi, BRI pun mengundang Pribadi Istimewa nasabah BRI Private dan Pribadi Terpilih BRI Prioritas di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ini Dia Manfaat Buah Jamblang Bagi Kesehatan Anda, Salah Satunya Menangkal Radikal Bebas

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, sosialisasi PPS adalah wujud loyalty BRI kepada nasabah setia dengan memberikan edukasi dan pemahaman mengenai PPS.

“Melalui sosialisasi ini, BRI turut mendukung pemerintah dalam memulihkan ekonomi negeri dan meningkatkan pendapatan negara. Selain itu, upaya ini juga sekaligus meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak di Indonesia. BRI akan terus menunjukkan bukti komitmennya sebagai agen pembangunan dalam mendukung kebijakan pemerintah,” ungkapnya.

Seperti diketahui, PPS merupakan program inisiasi dari Dirjen Jendral Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang memberikan kesempatan kepada masyarakat atau Wajib Pajak (WP), untuk melaporkan aset atau harta yang belum dilaporkan.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Satu Nama Tetap di Hati dari EYE yang Viral di TikTok

Program ini berlangsung selama 6 bulan dengan tenggat waktu maksimal 30 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AHY: Turunkan Harga Minyak Goreng

Sabtu, 14 Mei 2022 | 04:40 WIB

RESMI Malindo Air Ubah Nama Jadi Batik Air

Rabu, 4 Mei 2022 | 10:08 WIB
X