Simak Daftar Pinjol Ilegal Langsung Cair, Waspada Bunga dan Tenor

- Senin, 28 November 2022 | 22:19 WIB
Pemerintah memblokir ribuan aplikasi pinjol ilegal. (Freepik)
Pemerintah memblokir ribuan aplikasi pinjol ilegal. (Freepik)

HALLO BANTEN, JAKARTA - Pinjol ilegal tanpa KTP langsung cair saat ini bertebaran mencari mangsa, terutama bagi yang sedang membutuhkan uang tunai secara cepat.

Oleh sebab itu, perlu dilakukan kewaspadaan agar tidak terjerat pinjol ilegal karena biasanya mereka akan memberikan bunga cicilan cukup fantastis.

Selain bunga tinggi, pinjol ilegal juga memiliki kemudahan dalam pendaftaran, yakni tanpa KTP. Namun, semua data yang ada di ponsel peminjam akan diakses.

Jika kamu masih kesulitan dalam menentukan apakah pinjaman online yang akan diajukan sudah legal atau belum, nah berikut adalah beberapa pinjol ilegal yang wajib diketahui.

Dompet Super
Aplikasi pinjol ilegal tanpa KTP yang pertama adalah Dompet Super – platform cepat, dimana aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna.

Limit pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi ini mencapai Rp 8.000.000. Mereka mengklaim bahwa pendaftarannya sangat mudah untuk dilakukan.

Tidak hanya itu, mereka juga menjamin bahwa data pengguna terjamin aman dan tidak akan tersebar.

Baca Juga: Erick Thohir Ditunjuk Jokowi Jadi Ketua Panitia Pernikahan Kaesang, Ini Alasannya

Pinjaman Kilat – Tunai Mudah
Pinjaman Kilat – Tunai Mudah merupakan aplikasi yang dinaungi oleh koperasi simpan pinjam Koin Emas. Aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna.

Limit pinjaman yang ditawarkan hingga Rp10.000.000. Syarat pendaftarannya cukup mudah karena tidak perlu melampirkan jaminan, tanpa KTP, serta tanpa verifikasi wajah sehingga uang tunai dapat cair dengan mudah dan cepat.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Sebut 40 Ribu UMKM Gabung di PaDi UMKM

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:28 WIB

Komitmen HIMBARA Dukung Hilirisasi Industri

Selasa, 17 Januari 2023 | 20:09 WIB
X