SME’s Lifetime Achievement Award, BRI Apresiasi Loyalitas Nasabah dengan Berikan Saham BBRI

- Kamis, 12 Januari 2023 | 18:21 WIB
BRI  memberikan apresiasi terhadap nasabah UMKM yang berhasil ‘naik kelas’ dalam ajang SME’s Lifetime Achievement Award 2022.  Sebanyak 55 nasabah terpilih mendapatkan apresiasi berupa saham BBRI. (HALLO BANTEN)
BRI memberikan apresiasi terhadap nasabah UMKM yang berhasil ‘naik kelas’ dalam ajang SME’s Lifetime Achievement Award 2022. Sebanyak 55 nasabah terpilih mendapatkan apresiasi berupa saham BBRI. (HALLO BANTEN)

HALLO BANTEN - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan apresiasi terhadap nasabah UMKM yang berhasil ‘naik kelas’ dalam ajang SME’s Lifetime Achievement Award 2022. Sebanyak 55 nasabah terpilih mendapatkan apresiasi berupa saham BBRI.

Nasabah terpilih ini terus mengalami growth pinjaman yang menunjukan pertumbuhan modal dan omzet usahanya, serta aktif menggunakan produk dan fasilitas di BRI.

Program SME’s Lifetime Achievement Award diselenggarakan secara nasional diikuti oleh 18 Regional Office yang tersebar dari Medan hingga ke Jayapura sehingga nasabah yang masuk ke dalam kriteria yang ditentukan dapat berkompetisi dalam program ini.

Berbagai nasabah UMKM BRI yang saat ini telah berhasil naik kelas ke segmen kecil dan menengah awalnya merupakan para nasabah mikro BRI.

Mereka telah tumbuh menjadi nasabah kecil maupun menengah dengan plafon pinjaman yang berkembang hingga miliaran Rupiah.

Baca Juga: Lesti Kejora Gagal Tampil di Acara HUT Indosiar Diduga Dicekal Artis Lain

Selain itu kenaikan kelas nasabah UMKM BRI ini pun dapat dilihat dari para nasabah yang pada awalnya merupakan usaha perorangan, namun saat ini telah berbadan hukum, dan melakukan pemasaran bahkan hingga ke pasar Internasional.

Pada Closing Ceremony UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2022, Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto memberikan langsung apresiasi SME’s Lifetime Achievement Award 2022 tingkat nasional kepada 3 pemenang level nasional. Sementara pemenang di level regional akan diberikan langsung oleh Regional Office (RO) BRI setempat.

“Kami sangat mengapresiasi nasabah-nasabah loyal BRI yang telah tumbuh dan berkembang dari segmen mikro ke kecil, dari segmen kecil hingga dapat naik kelas ke segmen menengah. BRI senantiasa menjaga dan mengelola loyalitas nasabah dengan melakukan inovasi produk dan layanan BRI sebagai solusi bagi nasabah kami," ungkapnya.

Juara 1 diberikan kepada Totok Sukistiyanto, nasabah BRI Branch Office Ungaran, Regional Office Semarang yang telah menjadi nasabah BRI selama 31 tahun. Totok menjadi nasabah tanpa terputus dengan pinjaman awal sebesar Rp500.000 pada tahun 1991 hingga naik kelas menjadi nasabah segmen kecil sampai dengan Tahun 2023 dan telah melakukan pemasaran hingga ke mancanegara. Totok mendapatkan apresiasi berupa saham BRI kurang lebih sebanyak 100 lot.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Sebut 40 Ribu UMKM Gabung di PaDi UMKM

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:28 WIB

Komitmen HIMBARA Dukung Hilirisasi Industri

Selasa, 17 Januari 2023 | 20:09 WIB
X