Nonton Streaming Film Layangan Putus (2021) Gratis dan Full Episode Tanpa Jeda Iklan

- Kamis, 13 Januari 2022 | 15:21 WIB
Cuplikan adegan Layangan Putus episode 8 (Dok. Instagram @wetvindonesia)
Cuplikan adegan Layangan Putus episode 8 (Dok. Instagram @wetvindonesia)

HALLO BANTEN -  Bagi pecinta serial Layangan Putus, Anda bisa mendapatkan link download dan streaming film layangan putus terbaru tanpa jeda iklan.

Serial Layang Putus merupakan kisah perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga kembali diangkat dalam sebuah film. Reza Rahadian, Purti Marino, dan Anya Geraldine. Ketiga bintang utama inilah yang bermain dalam film Layangan Putus.

Serial garapan sutradara Benny Setiawan ini disebut-sebut memiliki cerita yang memberikan sensasi gereget seperti menonton drama Korea populer "World of The Married".

Menariknya, serial ini diangkat dari sebuah kisah viral yang mencuat di media sosial hingga dilanjutkan menjadi sebuah novel oleh penulis Mommy ASF.

Baca Juga: Warga Bingung Bedakan Polisi dan Satpam, Seragam Security Bakal Diganti Lagi

Serial "Layangan Putus" menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) yang diterpa masalah. Kinan mencoba mempertahankan rumah tangganya yang terancam hancur karena Aris dicurigai memiliki hubungan dengan rekan bisnisnya, Miranda (Frederika Cull).

Di sisi lain, Lydia (Anya Geraldine) sebagai psikolog anak yang menangani Raya, putri dari Kinan dan Aris. Menariknya dia perlahan mengetahui masalah rumah tangga Kinan dan Aris. Lydia juga menemukan fakta mengejutkan lainnya.

"Layangan Putus" ini sempat viral di Facebook dan Twitter pada 2019. Dalam unggahan itu berisikan curahan hati wanita yang diunggah oleh seorang netizen dan menjadi ramai karena kisahnya yang miris dan berhasil menyayat hati publik. Kisah itu semakin populer saat dibubukan dalam sebuah novel dan diangkat menjadi serial yang di produksi MD Entertainment.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Satu Nama Tetap di Hati dari EYE yang Viral di TikTok

Berikut Link Streaming Layangan Putus (2021)

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X