Buah Perselingkuhan Aris, Rumah Tangga Hancur, Raya nangis, Sinopsis dan Link Nonton Layangan Putus Episode 9

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:38 WIB
Tips melawan orang manipulatif ala Kinan dalam Layangan Putus (Instagram @layanganputus.md)
Tips melawan orang manipulatif ala Kinan dalam Layangan Putus (Instagram @layanganputus.md)

HALLO BANTEN - Buah perselingkuhan Aris membuat rumah tangga Kinan dan Aris hancur lebur di film series Layangan Putus Episode 9. Bahkan Raya, anak Aris menangis. Seperti apa ending Layangan Putus. Berikut juga link nonton Layangan Putus episode 9 terbaru yang di bagi ke dalam 2 part yaitu 9A dan 9B dan akan ditayangkan di WeTV.

Link Nonton Layangan Putus Episode 9

Pada episode 9 Layangan Putus ini, Penonton akan terbawa emosi dan dibuat semakin geram dengan kelakuan Aris yang semakin mesra dengan Lydia serta Kinan yang berusaha keras mempertahankan rumah tangganya, demikian dikutip dari Pikiran Rakyat.

BACA JUGA: TERBARU Penentuan Nasib Kinan dan Lydia di Layangan Putus Episode 9, Siapa yang yang Dipertahankan?

Lanjutan cerita Layangan Putus episode 9 kali ini diperlihatkan tangisan anak mereka yaitu Raya dan Penyeselan Aris yang mulai sadar akan kesalahannya.

Link Nonton Layangan Putus Episode 9

Cerita sebelumnya diperlihatkan Raya yang sedang melakukan video call dengan Aris, dimana pada saat itu Aris sedang berada di apartemen Lydia.

BACA JUGA: Sudahlah Kinan Pasrah Tak Nuntut Banyak ke Aris, Bocoran Layangan Putus Episode 9 Pada 15 Januari 2022

Selanjutnya diperlihatkan Kinan yang bertemu dengan Lidya di sebuah kafe, Kinan berkata “sebagai seorang perempuan hanya harga dirinya yang sedang ia jaga dan pertahankan saat ini bukan hanya pernikahannya saja,” ujar Kinan dengan senyum sinis nya kepada Lidya.

Halaman:

Editor: Abu Ibrahim

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X