Hampir Saja Kinan Tertipu, Aris Masih Indehoy sama Lydia di Mobil: Sinopsis Layangan Putus Episode 9B Terbaru

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:45 WIB
Episode 9A drama Layangan Putus menampilkan Kinan yang menuntut suaminya untuk meminta maaf atas perselingkuhan yang dilakukannya. ( instagram  @wetvindonesia)
Episode 9A drama Layangan Putus menampilkan Kinan yang menuntut suaminya untuk meminta maaf atas perselingkuhan yang dilakukannya. ( instagram @wetvindonesia)

HALLO BANTEN - Kinan hampir tertipu oleh Aris soal janji setia dan jadi suami baik. Ternyata Aris masih selingkuh dengan Lydia, yang pergoki Kinan langsung. Itu bocoran Layangan Putus episode 9B.

Layangan Putus Episode 9B dan 10 menceritakan kondisi Aris yang sudah mulai membaik usai pulang dari rumah sakit. Tapi ternyata itu hanya kebohongan belaka.

Layangan Putus Episode 9B dan 10, Kinan masih menyimpan rasa penasaran.

BACA JUGA: Hampir Saja Kinan Tertipu, Aris Masih Indehoy sama Lydia di Mobil: Sinopsis Layangan Putus Episode 9B Terbaru

Layangan Putus Episode 9B di Web series WeTV, dibintangi Reza Rahadian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, dan Anya Geraldine sebagai Lydia selalu bikin gemes.

Di hadapan Aris, Kinan masih bersikap dingin, namun ia tetap melayani suaminya.

Dikutip dari Pikiran Rakyat, Kinan tak lagi menyadap handphone Aris.

BACA JUGA: Link Nonton Layangan Putus Episode 9B Full, Bukan di LK21 dan Telegram Hari Ini Pukul 18.00 WIB: Ada Kejutan

Ia ingin tahu sebenarnya Aris benar-benar sudah meninggalkan Lydia atau belum, mengingat hubungan perselingkuhan mereka sudah berjalan selama satu tahun.

Halaman:

Editor: Abu Ibrahim

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X