Komnas PA Sebut Doddy Sudrajat Enggan Selesaikan Masalah dengan Haji Faisal

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 22:03 WIB
Arist Merdeka Sirait Ketika mengunjungi Gala Sky (Dok.Youtube Star Story)
Arist Merdeka Sirait Ketika mengunjungi Gala Sky (Dok.Youtube Star Story)

HALLO BANTEN - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dituding oleh pihak Doddy Sudrajat tidak netral dalam menangani polemik hak asuh Gala Sky Ardiansyah.

“Dia tanda kutip kecewa kepada kami, karena saat kami visitasi ke rumah Pak Faisal, kami tidak menunjukkan video-video yang ada kata Dodot lah, apa lah,” ujar Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, Sabtu 15 Januari 2022 dikutip HALLOBANTENNEWS.com dari laman Lambe Turah.

Arist Merdeka Sirait mengatakan bahwa tidak semua informasi yang didapat oleh lembaga Komnas PA bisa dibagikan ke publik.

Arist Merdeka Sirait berpendapat ada hal-hal yang harus disimpan rahasianya demi tumbuh kembang Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga: LINK Nonton Layangan Putus Episode 10, Episode Terakhir dan Ending Perselingkuhan Aris dan Nasib Terkini Kinan

“Saya bilang ke Pak Doddy, tidak semua informasi bisa diumumkan ke publik. Kasihan Galanya kan,” kata ungkap Arist Merdeka Sirait.

Selain itu, pihak KPAI juga telah mengirimkan undangan untuk Doddy Sudrajat hadir terkait mediasi dengan Faisal terkait pengasuhan Gala Sky.

Namun, pihak Doddy Sudrajat justru menghadiri undangan tersebut.

Terkait Komnas PA yang menyarankan Gala Sky agar tetap tinggal bersama keluarga Bibi Ardiansyah bukan karena pihaknya tidak netral.

Arist Merdeka Sirait menilai Gala Sky memang mendapatkan pola asuh yang baik di sana.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Sumber: Lambe Turah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X