Sukses Perankan Kinan di Serial Drama Layangan Putus, Inilah 5 Film Layar Lebar yang Dibintangi Putri Marino

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:00 WIB
Putri Marino pemeran Kinan dalam serial Layangan Putus. (Instagram @putrimarino.)
Putri Marino pemeran Kinan dalam serial Layangan Putus. (Instagram @putrimarino.)

HALLO BANTEN - Aktris cantik bernama Putri Marino mendapat banyak pujian dari netizen karena keberhasilannya memerankan sosok Kinan di serial drama Layangan putus.

Dirinya beradu akting dengan Reza Rahadian dan Anya geraldine di film tersebut. Serial drama Layangan Putus tayang di WeTV mengisahkan drama rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan juga Aris (Reza Rahardian) yang tak punya arah tujuan seperti Layangan Putus.

Sosok Kinan di film tersebut digambarkan sebagai seorang istri yang penyabar dan setia meski di selingkuhi oleh suaminya.

Baca Juga: Link Video Viral Belatung di Miss V Wanita Bikin Heboh, Kalau Nggak Kuat Jangan Lihat atau Muntah

Sebelum menjadi pemeran utama Serial drama layangan putus, ternyata Putri Marino telah malang melintang di industri perfilman.

Bagi anda yang penasaran film apa saja yang pernah dimainkan oleh Putri Marino, berikut ini adalah informasi tentang 5 Film Layar lebar yang dibintangi Putri Marino.

1. Posesif
Film pertama yang dibintangi oleh putri Marino adalah Posesif, Di film tersebut Putri Marino berperan sebagai Lala dan beradu akting dengan Adipati Dolken yang memerankan sosok pria posesif bernama Yudhis. Berkat film tersebut Morino berhasil meraih penghargaan pemeran utama perempuan terbaik dalam Festival Film Indonesia 2017.

Baca Juga: Hampir Saja Kena Tipu, Menteri Sofyan Djalil Langsung Hubungi Deddy Corbuzier

2. Sultan Agung
Film Sultan Agung dimainkan Putri Marino tepat setelah dia selesai dari Posesif. Putri berperan sebagai Lembayung muda. Tokoh perempuan ini kemudian digantikan Adinia Wirasti dalam versi dewasanya. Lembayung adalah cinta Raden Mas Santang yang kemudian bergelar Sultan Agung yang harus dia relakan karena dijodohkan dengan perempuan lain.

3. Losmen Bu Broto
Film yang baru di rilis pada 2021 kemarin ini, bercerita tentang seorang perempuan bernama pur yang diperankan oleh Putri Marino yang diharapkan dapat mewarisi usaha keluarga yaitu penyewaan losmen.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X