Jika Bukan Bibi Ardiansyah, Siapa Ayah dari Gala Sky? Simak Penjelasan Video Dokter Vanessa Angel

- Selasa, 25 Januari 2022 | 20:49 WIB
Tangkapan layar pernyataan dari dokter yang membantu Vanessa Angel melahirkan (Dok.Youtube MOP Channel)
Tangkapan layar pernyataan dari dokter yang membantu Vanessa Angel melahirkan (Dok.Youtube MOP Channel)

HALLO BANTEN - Belakangan ini muncul pro kontra soal siapa ayah dari Gala Sky. Hal itu tercetus setelah muncul pernyataan dari Doddy Sudrajat dan pengacaranya yang meminta adanya tes DNA terhadap Gala Sky.

Akibat pernyataan itu, publik pun geram dan meminta Doddy Sudrajat dan pengacaranya untuk tidak melanjutkan niatnya untuk melakukan tes DNA terhadap Gala Sky.

Bahkan, persoalan perlu tidaknya tes DNA ini juga membuat keluarga dari Bibi Ardiansyah meradang, terutama Haji Faisal yang selama ini menjadi orang terdepan dalam membela Gala Sky.

Akibatnya publik pun mencari tahu data digital dari riwayat kehamilan hingga kelahiran anak dari Vanessa Angel, Gala Sky.

Baca Juga: Doa Buka Puasa Qadha Ramadhan di Hari Senin dan Kamis, Lengkap dengan Doa Buka Puasa

Karena pencarian itu, kini muncul video klarifikasi seorang dokter kandungan bernama Dr. Agus Supriadi dan Dr. Haikal tentang momen Vanessa Angel melahirkan Gala Sky kembali beredar.

Rekaman tersebut ternyata sudah lama beredar dan beredar kembali saat ramai kabar yang menyebut suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah bukan ayah biologis Gala Sky Andriansyah.

Bahkan isu itu tersu dihembuskan dengan kemunculan karakter seorang wanita bernama Tiara Marleen yang memberikan pernyataan miring dan menyebut jika Vanessa Angel sudah hamil sebelum menikah.

Baca Juga: Irwansyah dan Acha Septriasa Bertemu, Adik Zaskia Beri Komentar Begini

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga sempat meragukan Bibi Ardiansyah sebagai ayah biologis Gala Sky.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X