Indonesia Kirim Olivia Aten Sebagai Peserta Miss Global 2022, Ini Prestasinya

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:10 WIB
Olivia Aten akan ikuti Miss Global 2022 (Dok.Instagram Olivia Aten)
Olivia Aten akan ikuti Miss Global 2022 (Dok.Instagram Olivia Aten)

HALLO BANTEN, JAKARTA - Indonesia mengirimkan Olivia Aten sebagai peserta Miss Global 2022 di Bali yang berlangsung 12 hari (31 Mei - 11 Juni 2022).

Sejumlah persiapan menuju kompetisi telah dilakukan Olivia Aten dan tim yang bekerja dibelakang layar.

Mulai dari pelatihan catwalk, make up, kegiatan sosial, Virtual Competition, dan Public Speaking Training, semua dilakukan demi kesuksesan dalam kompetisi Miss Global 2022 di Bali, Indonesia.

Dalam jumpa pers virtual, Jumat, National Director Miss Global Indonesia dr. Kishanty Hardyaningtyas mengatakan Miss Global adalah ajang tentang pemberdayaan wanita, menciptakan wadah untuk membuat perubahan dunia.

"Selain itu ajang ini ditujukan untuk merangkul, menerima perbedaan, budaya, keragaman dan pemahaman yang membuat seseorang menjadi istimewa dan unik," kata Kishanty.

Baca Juga: Lokasi KKN di Desa Penari Dalam Kisah Nyata Diduga Terkuak, Penasaran? Yuk Simak Faktanya

Head Project Miss Global Indonesia, Novi Angelica menceritakan tentang perjuangan Miss Olivia hingga bisa sampai pada titik ini tidaklah mudah.

Ditengah padatnya jadwal persiapan Miss Global 2022, Miss Olivia sempat terinfeksi COVID-19 dan mengalami kecelakaan darat yang mengharuskan Miss Olivia menjalani masa pemulihan yang memakan waktu cukup lama.

Tetapi kegigihan Miss Olivia dalam melewati segala bentuk rintangan membawa hasil yang membanggakan untuk Indonesia. Pada Ajang Miss Global 2021 Virtual Competition, Olivia berhasil mempersembahkan gelar Miss Godwill 2021 kepada Indonesia.

Olivia juga telah masuk dalam Top 10 Miss Fashion Miss Global Virtual 2021, pemilihan kostum yang berasal dari Sulawesi Utara.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X