LINK LIVE STREAMING Bioskop TRANSTV Interstellar: Tahun 2067 Semakin Memburuk Hingga Tidak Layak Huni

- Minggu, 15 Mei 2022 | 19:56 WIB
Fim Interstellar
Fim Interstellar

HALLO BANTEN, JAKARTA - LINK LIVE STREAMING Bioskop TRANSTV Interstellar: Tahun 2067 Semakin Memburuk Hingga Tidak Layak Huni. Berikut ini Sinopsis Interstellar.

Bioskop TransTV malam ini akan menayangkan Interstellar. Interstellar dibintangi Matthew McConaughey, Anne Hathaway, dan Michael Caine.

Keadaan bumi pada 2067 semakin memburuk hingga tidak layak huni karena badai debu hingga wabah penyakit. Suatu hari setelah badai debu, sebuah pola misterius ditemukan di debu yang menutupi kasur Murphy (Mackenzie Foy).

Cooper (Matthew McConaughey), ayah Murphy, menyimpulkan bahwa pola itu disebabkan oleh variasi gravitasi dan menunjukkan sebuah titik koordinat dalam kode biner. Ia yang sebelumnya bekerja sebagai pilot NASA kemudian mencari titik koordinat itu.

Pencarian itu mengantarnya ke markas rahasia NASA pimpinan Profesor John Brand (Michael Caine).

Di sana, ia mengetahui bahwa 48 tahun lalu makhluk asing menempatkan sebuah lubang cacing di dekat Saturnus.

Peristiwa itu membuka jalan ke suatu galaksi dengan 12 planet yang berpotensi layak huni di dekat lubang hitam raksasa bernama Gargantua.

Dua belas astronot kemudian dikirim untuk melakukan survei terhadap planet-planet tersebut. Tiga di antaranya melaporkan hasil positif.

Professor Brand kemudian mengungkapkan dua rencana untuk memastikan kelangsungan hidup umat manusia yang tengah di ambang kepunahan.

Halaman:

Editor: Abu Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Hilang di Los Angeles Amerika Serikat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:02 WIB
X