TEKA TEKI TERJAWAB Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Nur, FULL VERSION Plus BAHASA JAWA

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:26 WIB
Ilustrasi Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Uncut Gratis (YouTube/MD Pictures)
Ilustrasi Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Uncut Gratis (YouTube/MD Pictures)

HALLO BANTEN, JAKARTA - Dalam cerita Asli KKN di Desa Penari versi Nur, teka teki kisah KKN di Desa Penari terjawab. Cerita KKN di Desa Penari diduga kisah nyata mengisahkan lima orang mahasiswa yang tengah melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN), yakni Nur, Widya, Ayu, Anton, Bima, dan Wahyu.

Banyak masyarakat yang tertarik dengan cerita horor KKN di Desa Penari hingga akhirnya diadaptasi ke dalam film layar lebar.

Bahkan film KKN di Desa Penari meraih kesuksesan dengan meraup 4,5 juta penonton sejak penayangan perdananya 30 April 2022.

Lantas siapa yang meninggal di KKN Desa Penari?

Diketahui, kisah KKN di Desa Penari berakhir tragis dengan ada dua orang yang meninggal.

Mereka adalah Bima dan Ayu yang diceritakan mendapat balasan akibat perbuatannya yang telah dilakukan saat Kuliah Kerja Nyata di desa tersebut.

Film ini menceritakan kisah mengerikan sekaligus tragis dari sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan KKN di sebuah desa di Banyuwangi.

Sayangnya, karena melanggar peraturan yang sudah diberikan, kegiatan KKN yang awalnya baik-baik saja berubah menjadi begitu mengerikan dan membahayakan.

Beberapa karakter utama dalam cerita horor KKN di Desa Penari, yaitu Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu, diperankan oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniyi Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri dan Andri Mashadi Trinugraha.

Halaman:

Editor: Abu Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Hilang di Los Angeles Amerika Serikat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:02 WIB
X