Mengenal Pemeran dan Karakter Dalam Serial The Summer I Turned Pretty

- Minggu, 19 Juni 2022 | 15:20 WIB
Spoiler dan link nonton The Summer I Turned Pretty Sub Indo. (Instagram.com/@thesummeriturnedpretty)
Spoiler dan link nonton The Summer I Turned Pretty Sub Indo. (Instagram.com/@thesummeriturnedpretty)

HALLO BANTEN, JAKARTA - The Summer I Turned Pretty adalah trilogi novel roman dewasa yang ditulis oleh penulis Amerika Jenny Han, dan diterbitkan oleh Simon & Schuster. Trilogi ini adalah The Summer I Turned Pretty (2009), It's Not Summer Without You (2010), dan We'll Always Have Summer (2011).

Serial drama berdasarkan novel pertama dalam trilogi ini dijadwalkan tayang perdana di Amazon Prime Video pada Jumat, 17 Juni 2022.

Novel-novel tersebut bercerita tentang kehidupan Isabel "Belly" Conklin di musim panas di Pantai Cousins bersama ibu (Susannah Fisher) dan kakak laki-lakinya (Steven Conklin), dan juga bersama dengan sahabat seumur hidup ibunya dan putra-putranya.

Pada tahun 2013, dikonfirmasi secara resmi bahwa Lions Gate Entertainment telah mendapatkan haknya, dengan rencana untuk mengubah trilogi menjadi serial televisi.

Pada 8 Februari 2021, Amazon melakukan proses produksi yang terdiri dari delapan episode. Serial ini disutradarai oleh Han dan Gabrielle Stanton yang juga menjadi produser eksekutif bersama Karen Rosenfelt, Paul Lee, Nne Ebong, dan Hope Hartman. Proses produksi dilakukan di Wilmington, Carolina Utara.

Baca Juga: Link Nonton Film Bioskop Gratis Tanpa Bayar dan Kualitas HD

Berikut pemeran dan karakter lengkap untuk serial The Summer I Turned Pretty:

Isabel ‘Belly’ Conklin (Lola Tung)

Karakter utama adalah Belly, nama panggilan masa kecilnya, tetapi dia juga merespons beragam panggilan akrab seperti "Bells" "Belly Button" dan "Bean."

Kenangan musim panas Belly datang secara eksklusif dari rumah musim panas di Pantai Cousins.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Hilang di Los Angeles Amerika Serikat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:02 WIB
X