Tiga Zodiak Yang Menemukan Siapa Yang Mencintai Mereka Saat Merkurius Sextile Jupiter Pada Senin, 20 Juni 2022

- Senin, 20 Juni 2022 | 08:18 WIB
ilustrasi zodiak mingguan. / freepik.com
ilustrasi zodiak mingguan. / freepik.com

HALLO BANTEN, JAKARTA - Kita semua pernah mendengar ungkapan, "Jika Anda ingin sesuatu dilakukan, lakukan sendiri."

Meskipun artinya mungkin tampak jelas, ada lebih dari itu di sini.

Ini adalah pemberitahuan bagi kita untuk memahami bahwa kunci kebahagiaan terletak pada upaya kita untuk membuat kebahagiaan itu menjadi kenyataan.

Jadi, ketika kita sedang transit seperti Jupiter sextile Merkurius, pikiran kita terbuka pada gagasan bahwa kita bertanggung jawab atas kondisi kehidupan kita hari ini.

Ini berlaku untuk cinta, dan hubungan itu sederhana. Jika kita menginginkan cinta, kita harus menyingkirkan mental egois untuk mendapatkannya.

Jika kita menginginkan orang tertentu, maka kita harus berusaha untuk menjadi bagian dari kehidupan orang itu.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Dalam Seminggu Untuk Setiap Zodiak, 20 - 26 Juni 2022

Jika kita merasa ada seseorang di luar sana yang mencintai kita tetapi belum memberitahukan hal ini kepada kita, maka terserah kita untuk melakukan satu hal berani itu. Bertanya. Betul sekali. Mercury sextile Jupiter memungkinkan kita melihat gambaran besarnya, tetapi hanya jika kita berusaha untuk berpartisipasi.

Jadi, jika kita berpikir seseorang dalam hidup kita mencintai kita tetapi belum memberi tahu kita, maka terserah kita untuk bertanya kepada mereka, titik kosong.

Pada tanggal 20 Juni, kita akan mengetahui siapa yang mencintai kita, naksir kita, atau hanya tertarik pada kita. Dengan cara itu, kita mencari tahu karena kita ingin tahu.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X