Beyonce Rilis Single ‘Break My Soul’ Lebih Awal

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:12 WIB
Beyonce rilis video musik: Break My Soul  (Beyonce)
Beyonce rilis video musik: Break My Soul (Beyonce)

beyo HALLO BANTEN, JAKARTA - Beyonce sekali lagi telah menghadiahi telinga kita dengan memberikan kenikmatan rasa pertama dari albumnya yang akan datang Renaissance dengan single terbarunya ‘Break My Soul’ yang dirilis Senin, 20 Juni 2022, malam melalui aplikasi music streaming Tidal dan video lirik di YouTube.

Ini adalah single pertama dari proyek ketujuh Beyonce yang akan datang, Renaissance, yang dia umumkan akan dirilis 29 Juli dan secara samar menambahkan bahwa itu hanya "tindakan saya".

Dia secara halus mengumumkannya dengan mengubah bios di media sosialnya menjadi “6. BREAK MY SOUL ET,” yang berarti ‘Break My Soul’ merupakan lagu keenam di album.

Lagu baru yang bernuansa house ini siap untuk lantai dansa, dengan produksi pianonya, petikan gitar yang renyah, dan Beyonce yang selaras dengan dirinya sendiri.

Baca Juga: LINK NONTON Layangan Putus Full Episode 8 Kualitas HD, Bukan Telegram dan Facebook

"Kamu tidak akan menghancurkan jiwaku," dia mengulangi dalam paduan suara, pasti menciptakan mantra baru yang akan menghiasi T-shirt dan cangkir kopi yang akan datang. Sebelumnya olaborator Queen B, Big Freedia, terdengar meneriakkan, “Lepaskan amarahmu, lepaskan pikiranmu.”

Saat membintangi sampul majalah Vogue Inggris pada Juli 2022, pemimpin redaksi Edward Enninful menggambarkan Renaisans sebagai berikut:

“Musik yang membuat Anda bangkit, yang mengalihkan pikiran Anda ke budaya dan subkultur, kepada orang-orang kita terdahulu dan sekarang, musik yang akan satukan banyak orang di lantai dansa, musik yang menyentuh jiwamu.”

Renaissance adalah album berikutnya setelah Lemonade 2016, yang memberikan Beyonce album solo No. 1 keenamnya di tangga lagu Billboard 200. Sejak album solo terakhirnya, ia merilis album bersama dengan suaminya JAY-Z, ‘Everything Is Love’, pada 2018 dan soundtrack The Lion King: The Gift dan Homecoming: The Live Album keduanya pada 2019. Queen B juga merekam ‘Be Alive’ untuk film pemenang Oscar, King Richard.

Break My Soulrilis dua hari setelah liburan Juneteenth. Dua tahun lalu, Beyonce merilis single amal ‘Black Parade’ pada Juneteenth, yang bertujuan mengumpulkan uang untuk acara amal dengan tema ‘Black Bussines Impact Fund BeyGOOD’ yang mendukung usaha kecil milik orang kulit hitam.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Hilang di Los Angeles Amerika Serikat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:02 WIB
X