Viral Video Lee Minho Menikahi Wanita Asal Batang, Jawa Tengah

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:25 WIB
Pernikahan viral mirip Lee Minho
Pernikahan viral mirip Lee Minho

HALLO BANTEN, JAKARTA - Warganet digegerkan dengan sebuah video yang viral berisi pernikahan wanita Indonesia dengan laki-laki bernama Lee Minho asal Korea.

Para penikmat drama Korea pasti tidak asing lagi dengan nama Lee Minho. Publik sempat kaget dengan kabar pernikahan wanita Indonesia dengan pria yang mempunyai nama sama dengan aktor terkenal asal Korea Selatan.

Video pernikahan wanita asal Batang, Jawa Tengah dengan pria bernama Lee Minho itu viral setelah diunggah akun Instagram @pekalonganinfo. Dalam video unggahan terlihat penghulu sedang mengucapkan ijab kabul dan bersalaman dengan mempelai pria. Suasana akad nikah berjalan dengan lancar dengan dekorasi bernuansa rustic putih.

"Baru-baru ini warganet dibuat heboh lantaran tersebarnya undangan Warga Batang menikah dengan artis korea Lee Minho.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Viral Tiktok Buih Jadi Permadani yang Viral untuk Backsound TikTok

Faktanya Puput, warga Subah Batang memang menikah dengan warga Korea yang namanya sama dengan artis Korea Lee Minho pada hari ini Minggu, 19 Juni 2022. Pernikahan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak orang yang ingin tahu," tulis akun Instagram @pekalonganinfo.

Ternyata, pria tersebut bukan Lee Minho seorang aktor asal Korea. Memang memiliki nama yang mirip dengan aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho. Sangat tipis perbedaan nama mereka sehingga membuat warganet kaget.

Dalam video viral, penghulu mengucapkan detail maskawin yang diberikan oleh mempelai pria Lee Minho untuk mempelai wanita, Puput.

Tak hanya namanya yang mirip dengan aktor asal Korea, mahar yang diberikan kepada Puput juga menjadi sorotan warganet. Maskawin yang diberikan oleh Minho kepada Puput antara lain, satu unit apartemen, satu mobil merk Hyundai, dan 15 gram berlian dibayar tunai.

"Putra Mr. Lee Jae Yeol Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Destya, putri bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sansy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," kata penghulu dalam video akun Instagram @pekalonganinfo,19 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Hilang di Los Angeles Amerika Serikat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:02 WIB
X