Ulasan Serial Streaming Komedi Situasi 'Loot' Apple TV+

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:37 WIB
Loot Apple TV Komedia (Dok.Apple TV)
Loot Apple TV Komedia (Dok.Apple TV)

HALLO BANTEN, JAKARTA - Terakhir kali Alan Yang dan Matt Hubbard berkolaborasi dengan Maya Rudolph dalam komedi streaming, itu adalah Amazon's Forever , pemeriksaan cinta dan akhirat yang ambisius dan inventif secara formal.

Kredit streaming lainnya untuk Yang termasuk Apple TV+'s Little America, eksplorasi antologis apa pun tentang pengalaman imigran, dan musim terbaru Master of None Netflix , yang dengan berani (jika tidak selalu berhasil) memperpanjang seri pemenang Emmy yang dicintai untuk memasukkan karakter baru dan nada baru.

Tidak asing lagi untuk menggunakan lanskap TV satelit yang terus meluas untuk menceritakan kisah-kisah eksperimental, Yang dan Hubbard kembali dengan komedi streaming baru, Apple TV+'s Loot. Hal yang paling tidak biasa tentang Loot ternyata adalah tempat penayangannya.

Loot adalah komedi NBC berperingkat rendah yang ditransfer ke tempat dimana, jika tidak ada yang lain, pembuatnya tidak perlu tahu apakah itu berperingkat rendah, yang pasti akan menawarkan bantuan kepada veteran penghuni gelembung abadi seperti Park and Recreation dan 30 Rock.

Baca Juga: Debut Sebagai Artis Film, Fuji An Berperan Sebagai Ketua Genk Yang Galak

Episode pasti berjalan lebih lama dari siaran situasi komedi (sitcom) yang diizinkan, dan ada beberapa kata empat huruf yang tersebar di seluruh. Tetapi sebaliknya, ini adalah acara sitkom, sampai ke aksesibilitas umum dan rasa bahwa karakter dan nadanya sedang dalam proses.

Yang terbaik, Loot berada di tengah-tengah Parks & Recreation atau The Good Place — sebuah ansambel yang dibangun di sekitar karakter yang secara fundamental layak berusaha sangat keras untuk melakukan hal yang benar, atau setidaknya berusaha keras untuk memahami seperti apa melakukan hal yang benar itu. dunia modern kita yang rumit.

Paling buruk, Loot berada di tengah Mr. Mayor — sebuah ansambel tentang goofballs yang bertugas melakukan hal yang benar, tetapi diseret menjadi serangkaian pesta pora di tempat kerja yang tidak jelas tanpa rasio hit-to-miss yang cukup konsisten untuk memenuhinya. potensi pemeran.

Ada banyak hal yang bisa dinikmati tentang Loot, dimulai dengan narasinya yang tepat waktu dan pertunjukan yang solid untuk beberapa keterampilan Maya Rudolph yang tak terhitung jumlahnya. Pada saat yang sama, ini adalah pertunjukan yang akan terus Anda tonton lebih banyak untuk potensinya daripada eksekusi segera.

Rudolph memerankan Molly Novak, istri maestro teknologi John Novak (Adam Scott, yang sebenarnya bukan cameo, tetapi juga bukan peran yang cukup besar untuk investasi berkelanjutan).

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Hilang di Los Angeles Amerika Serikat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:02 WIB
X