LINK NONTON Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Full Movie dan Full HD

- Selasa, 28 Juni 2022 | 17:26 WIB
5 Fakta kerennya Film Doctor Strange 2 (Cinepolis)
5 Fakta kerennya Film Doctor Strange 2 (Cinepolis)

HALLO BANTEN, JAKARTA - LINK NONTON Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Full Movie dan Full HD. Doctor Strange adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures. Film ini merupakan film keempat belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini disutradarai oleh Scott Derickson, yang menulis skenario adalah C. Robert Cargill dari sebuah cerita oleh duo dan Jon Spahits, dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt, Scott Adkins, Mads Mikkelsen, dan Tilda Swinton. Dalam Doctor Strange, ahli bedah Stephen Strange belajar seni mistik dari Ancient One setelah kecelakaan mobil mengakhiri kariernya.

BACA JUGA: LINK NONTON Drama Korea Doctor Lawyer Full Movie dan Full HD, SUB INDO

Berbagai inkarnasi dari film Doctor Strange telah dikembangkan sejak pertengahan 1980-an sampai Paramount Pictures memperoleh hak film pada bulan April 2005 atas nama Marvel Studios. Thomas Dean Donnelly and Joshua Oppenheimer bergabung pada bulan Juni 2010 untuk menulis skenario. Pada Juni 2014, Derrickson dipekerjakan untuk mengarah film.

Cumberbatch dipilih untuk peran eponim pada Desember 2014, pada waktu yang sama, Spaiths dikonfirmasi untuk menulis ulang naskah, sementara Cargill bergabung dengan Doctor Strange untuk bekerja menulis naskah dengan Derrickson. Pembuatan film dimuali pada November 2015 di Nepal sebelum pindah ke Inggris, dan terakhir di New York City pada April 2016.

BACA JUGA: LINK NONTON Film X-Men United Full Movie dan Full HD

Doctor Strange dirilis di Amerika Serikat pada 4 November 2016, dalam 3D dan IMAX 3D. Di Indonesia sendiri film ini dirilis pada 27 Oktober 2016.

Hidup Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), seorang dokter bedah pintar yang sombong, mendadak berubah drastis. Sebuah kecelakaan membuat kemampuan tangannya menjadi sangat terbatas. Bertekad untuk menyembuhkan kondisinya, ia pun berpetualang mencari obat untuk memulihkan lengannya.

BACA JUGA: LINK NONTON Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Full Movie dan Full HD

Halaman:

Editor: Abu Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X