Profil Jhon LBF, Pengusaha Sukses Yang Tengah Viral Di Media Sosial TikTOK

- Senin, 23 Januari 2023 | 21:16 WIB
Jhon LBF, pengusaha sukses yang viral di media sosial TikTok (Foto tangkapan layar TikTok jhon.lbf_official). ( @jhon.lbf_official)
Jhon LBF, pengusaha sukses yang viral di media sosial TikTok (Foto tangkapan layar TikTok jhon.lbf_official). ( @jhon.lbf_official)

HALLO BANTEN - Bagi anda pengguna media sosial terutama Tik Tok , pasti tidak asing dengan sosok bernama jhon lbh yang belakangan ini sering muncul di berbagai media sosial lantaran aksi – aksinya yang selalu menuai Pujian karena sering memberikan motivasi kepada karyawannya serta sering memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Sosoknya pertama kali dikenal warganet karena videonya saat memberikan nasehat ke pegawainya viral di media sosial. Semenjak itu namanya mulai dikenal oleh warganet.

Jhon LBF Diketahui merupakan seorang pengusaha muda yang sukses dengan 6 Perusahaan yang dimilikinya, sehingga tak heran jika dirinya selalu tampil nyentrik dengan barang  barang branded dan mahal. Dari beberapa video yang dibagikannya di media sosial Tiktok, Jhon  menjelaskan jika dirinya pernah mengalami hidup susah, namun berkat kegigihannya ia berhasil menjadi pengusaha sukses seperti saat ini.

 

Profil jhon LBF

Jhon LBF memiliki nama asli henry kurniadi sutikno, ia di Semarang pada tahun 1985 anak ke-2 dari tiga bersaudara. Untuk pendidikan sendiri Jhon LBF hanya tamatan SMA di SMA YSKI Semarang angkatan 2004. Sebelum sukses seperti sekarang Jhon LBF memulai kesuksesannya dari nol. Jhon merantau ke Jakarta bekerja sebagai seles pada 2007. Jhon juga sering menjadi MC di berbagai perlombaan burung.

 

Baca Juga: Berbekal Pelatihan dan Pinjaman dari BRI, Penjual Nasi Kuning Pinggir Jalan Sukses Jadi Pengusaha Makanan

Setelah satu tahun berkecipung di dunia lomba burung kicau, Jhon LBF mencoba bekerja kantoran lagi. Di tahun 2019 Jhon LBF memutuskan untuk berpindah agama ke Islam dan menjadi mualaf. Hingga tahun 2020 Jhon LBF bergabung menjadi marketing di Hive Five. Karena kinerja yang apik, Jhon hingga dihadiahi mobil oleh bosnya. Semakin erat dengan bosnya kemudian mereka menjadi mitra bisnis.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X