Ramalan 13 Oktober 2021, Shio Tikus, Kerbau dan Macan Belajar Melewati Rintangan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Ilustrasi 12 Shio (/ freepik.com)
Ilustrasi 12 Shio (/ freepik.com)

HALLO BANTEN - Ramalan shio adalah zodiak Cina yang memakai nama hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu.

Shio mencakup prediksi cinta (jodoh), rejeki, karir dan peruntungan sesorang berdasarkan tahun lahirnya.

Dengan ramalan harian, Kamu dapat mempelajari semua hal detail yang Anda minati mengenai fitur shio keberuntungan. Simak shio harian ini untuk  Rabu 13 Oktober 2021 seperti dilansir HALLO BANTEN dari laman Astrology.

Shio Tikus

Untuk meningkatkan kehidupan Shio Tikus sebagai pasangan, Shio Tikus harus berusaha menjaga dialog yang tulus antara Shio Tikus dan pasangan. Jika Shio Tikus lajang, ini akan menjadi hari kesempatan besar Shio Tikus akan membuat pertemuan yang sangat indah! Untuk menghindari masalah kesehatan baru atau besar, Shio Tikus perlu mengurangi konsumsi permen dan kue. Pemahaman yang baik dengan teman dan tetangga. Jika Shio Tikus tidak mengatakan sesuatu dengan bijaksana, Shio Tikus berisiko melukai lebih dari satu orang.

Shio Kerbau

Shio Kerbau mungkin mengalami gangguan pernapasan, terutama bronkitis; makan buah jeruk atau jahe mengkristal untuk menenangkan tenggorokan Shio Kerbau. Di tempat kerja, Shio Kerbau tidak akan tergoda oleh usaha yang berani Shio Kerbau benar dalam mengutamakan keamanan dengan mengorbankan inovasi. Hubungan cinta Shio Kerbau akan berjalan agak buruk karena kecemburuan dan intoleransi Shio Kerbau. Ketahuilah bahwa tidak ada gunanya menjadi murung, tetapi akan sangat bermanfaat untuk mengembangkan pemikiran positif.

Shio Macan

Shio Macan akan lebih memperhatikan detail dan akan belajar melewati rintangan alih-alih menyerangnya secara langsung. Shio Macan bisa berisiko jatuh atau memar di pergelangan kaki. Minumlah banyak air putih untuk menghilangkan racun Shio Macan secara efisien. Jika Shio Macan memiliki ketegangan atau konflik dengan rekan kerja, tidak ada yang bisa dilakukan selain menenangkan pikiran. Pemahaman yang sangat baik dengan anak-anak, tetapi awasi acara malam mereka.***

Halaman:

Editor: Lily Handayani

Sumber: Astrology

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X