Prabowo Jadikan Deddy Corbuzier Duta Komcad, Ivan Gunawan: Loe Keren Master

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 06:00 WIB
 Prabowo Subianto resmi menjadikan Deddy Corbuzier duta Komcad TNI (By:Instagram @mastercorbuzier)
Prabowo Subianto resmi menjadikan Deddy Corbuzier duta Komcad TNI (By:Instagram @mastercorbuzier)

 

HALLO BANTEN - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto resmi menjadikan Deddy Corbuzier duta komponen cadangan (Komcad) TNI. Dalam foto yang diunggah Deddy di akun Instagramnya @mastercorbuzier tampak Deddy menggunakan baju loreng.

Dalam foto unggahannya tampak Deddy dan Prabowo berhadapan. Prabowo tampak mengenakan baju berwarna cokelat, sementara Deddy mengenakan pakaian bermotif loreng.

Foto tersebut memperlihatkan kala Deddy dan Prabowo saling memberi hormat.

Deddy hanya menuliskan simbol 'love' dan kata 'ID' pada caption foto itu. Unggahan Deddy ini mendapatkan banyak komentar, salah satu dari Ivan Gunawan yang menyebutnya keren. "Loe keren master," ujarnya

Selain itu, ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah juga turut beri komentar, ia menuliskan, "Keren om! Duta Komcad, Merdeka!!"

Komentar Rizky lantas dibalas oleh Deddy "Thank u sir".

Seperti diketahui, Komcad angkatan pertama resmi ditetapkan dalam sebuah upacara yang digelar di Pusdiklatpassus, Bandung, Jawa Barat, Kamis 7 Oktober 2021.

Penetapan Komcad angkatan pertama dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kala itu, Prabowo turut mendampingi Jokowi. Keduanya terlihat mesra dalam acara penetapan Komcad tersebut. Jokowi dan Prabowo menaiki jip terbuka yang sama saat memeriksa pasukan Komcad TNI.***

Halaman:

Editor: Sari Dewi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Tuntutan Buruh yang Geruduk Kantor Anies Baswedan

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:00 WIB
X