Profil Buya Arrazy, Anaknya Tertembak Senjata Api Polisi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:45 WIB
 Profil dan biodata lengkap Buya Arrazy Hasyim (arrahmah.id)
Profil dan biodata lengkap Buya Arrazy Hasyim (arrahmah.id)

HALLO BANTEN, JAKARTA - Berikut ini profil Buya Arrazy atau Arrazy Hasyim atua Ustadz Buya Arrazy. Anak Buya Arrazy tertembak senjata api polisi.

Anak kedua Ustaz Buya Arrazy Hasyim seorang ulama pengasuh lembaga tasawuf di Ciputat yang masih balita berinisial HSW (3 tahun) meninggal dunia setelah tak sengaja tertembak senjata api milik pengawal ayahnya yang dimainkan oleh kakaknya H (5) pada Rabu (22/6/2022) di Desa Palang, Kecamatan Palang, Tuban.

Dr. K.H. Arrazy Hasyim, Lc, S.Fil.I., MA.Hum.

BACA JUGA: LINK NONTON Nostalgia Film Terbaik di Bioskop Online, Ada Apa Dengan Cinta? Hingga 3 Hari Untuk Selamanya

(bahasa Arab: الرازي هاشم, translit. Ar-rāzī Hā-syim), atau yang kerap disebut Buya Arazy (lahir 21 April 1986 di Koto Tangah, Payakumbuh, Sumatra Barat) adalah mubaligh dan ulama Indonesia.[2] Ia merupakan pendiri dan pengasuh Ribath Nouraniyah Hasyimiyah.

Buya Arrazy lahir di Koto Tangah, Payakumbuh, Sumatera Barat pada hari Senin tanggal 21 April 1986 Masehi bertepatan dengan tanggal 11 Sya'ban 1406 Hijriyah dari pasangan Nur Akmal bin Muhammad Nur dan Asni binti Sahar.

BACA JUGA: Link Nonton Melur untuk Firdaus FULL Episode 1-28 Sub Indo, Drama Malaysia Viral di Indonesia

Pada 11 Juli 2010, Arrazy menikahi Eli Ermawati MS dan telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Hisyam Faqih Arrazy, Hushaim Shah Wali Arrazy dan Helena Nour Arrazy.

Pada 22 Juni 2022, Hushaim putra kedua Buya Razy meninggal dunia di Tuban, Jawa Timur terkena tembakan senjata api milik polisi pengawal Arrazy.

Halaman:

Editor: Abu Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Pakai Rompi Anti Peluru saat ke Ukraina

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:35 WIB
X