Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2022, Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:30 WIB
Tema HANI tahun 2022 adalah, “SPEED UP, NEVER LET UP!! KERJA CEPAT, KERJA HEBAT BERANTAS NARKOBA DI INDONESIA”. (Dok.BNN)
Tema HANI tahun 2022 adalah, “SPEED UP, NEVER LET UP!! KERJA CEPAT, KERJA HEBAT BERANTAS NARKOBA DI INDONESIA”. (Dok.BNN)

HALLO BANTEN, JAKARTA - Badan Narkotika Nasional atau BNN memperingati Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh setiap tanggal 26 Juni.

Pada tahun ini, peringatan puncak HANI di selenggarakan pada hari ini 27 Juni 2022 pukul 08.00 WIB, bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Tema HANI tahun 2022 adalah, “SPEED UP, NEVER LET UP!! KERJA CEPAT, KERJA HEBAT BERANTAS NARKOBA DI INDONESIA”.

Pada tahun ini peringatan puncak HANI di selenggarakan baik secara luring di Bali maupun daring di seluruh BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) dan BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota) di Indonesia berserta stakeholder terkait.

Tidak terkecuali, BNN Kota Tangerang pun turut memeriahkan acara tersebut melalui video conference bersama Kepala BNN Kota Tangerang beserta seluruh pegawai di Aula Kantor BNN Kota Tangerang, yang bertempat di Jl. Imam Bonjol, No.202, Karawaci Kota Tangerang.

Baca Juga: Profil Marshanda, Artis Indonesia Hilang di Los Angeles Amerika Serikat

Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo, Para Menteri Kabinet Indonesia Maju, beserta Duta Besar perwakilan berbagai negara sahabat turut mengucapkan selamat Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022.

“Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan obat-obatan terlarang merupakan ancaman yang sangat serius. Melumpuhkan energi positif bangsa, mengancam masa depan anak anak kita, serta merusak masa depan bangsa. Seluruh komponen bangsa harus bergerak melindungi generasi bangsa dari jaringan sindikat pengedar narkotika.” ujar Presiden.

“Saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk menjadikan peringatan HANI tahun ini untuk meneguhkan komitmen, menguatkan tekad dan kerjasama melakukan upaya-upaya yang tidak pernah surut membebaskan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan Narkoba!!”, tegas Presiden.

Selepas video conference acara puncak peringatan HANI 2022, Kepala BNN kota Tangerang kemudian melanjutkan memberikan hadiah kepada para pemenang perlombaan Smash On Drugs di wilayah Kota Tangerang. Smash On Drugs adalah perlombaan tenis meja yang di adakan guna memeriahkan peringatan HANI tahun 2022.

“Saya harap para pemenang yang notabene para pegawai di lingkungan BNN Kota Tangerang bisa semakin semangat dalam bekerja. Kerja cepat dan kerja hebat dalam melayani masyarakat dalam upaya P4GN di wilayah Kota Tangerang. Sekali lagi saya ucapkan selamat”. Tegas beliau dihadapan seluruh pegawai seraya menutup seluruh rangkaian peringatan HANI tahun 2022.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Analis: Irjen Ferdy Sambo Diprediksi Jadi Tersangka

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:40 WIB

Rumah Irjen Sambo Dipasang Garis Polisi

Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:38 WIB

Irjen Ferdy Sambo di Tempat Khusus Mako Brimob Polri

Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:35 WIB
X