Nindy Ayunda Dicecar 20 Pertanyaan Penyidik Bareskrim Polri

- Sabtu, 27 Mei 2023 | 10:17 WIB
Nindy Ayunda dan sang putri  (Dok.Instagram @nindyayunda)
Nindy Ayunda dan sang putri (Dok.Instagram @nindyayunda)

HALLO BANTEN - Artis Nindy Ayunda, yang juga kekasih dari Dito Mahendra, memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Jumat 26 Mei 2023.

Selama lebih dari 10 jam sejak kedatangannya ke Bareskrim Polri hingga selesai menjalani pemeriksaan, Nindy mengaku lelah dan ngantuk.

“Iya kita ikuti aja proses hukumnya ya, kalau sudah lebih tenang ya sekarang saya capek, ngantuk,” ujar Nindy kepada wartawan, Jumat 26 Mei 2023.

Sementara itu, kuasa hukum Nindy, Daniel Sony R Pardede, menyampaikan bahwa selama pemeriksaan kliennya dicecar sekitar 20 pertanyaan.

Meski begitu, Daniel tidak menjelaskan secara rinci materi pertanyaan selama Nindy menjalani pemeriksaan lantaran hal tersebut merupakan materi penyidikan.

Baca Juga: Kejagung Sita Dua Bidang Tanah Milik Terpidana Kasus Jiwasraya-Asabri,Ini Lokasinya

“Pertanyaannya itu kira-kira tadi 20 pertanyaan,” ucap Daniel Sony R Pardede.

Daniel menyampaikan, terkait pemanggilan pertama Polri yang tidak dihadiri kliennya, Daniel menyebutkan bahwa Nindy saat itu berada di luar negeri.

“Kita klarifikasi pada saat pemeriksaan sebelumnya  Nindy itu tidak pernah untuk menolak tidak hadir, Cuma pada saat itu Nindy sedang ada di luar negeri,” katanya.

Nindy Ayunda diperiksa penyidik Bareskrim Polri perihal dugaan penghalangan penyidikan atau menyembunyikan tersangka Dito Mahendra yang saat ini belum diketahui keberadaannya dan selalu mangkir panggilan Penyidik.***

 

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompolnas RI Gelar Lomba Video dan Puisi Kreatif

Selasa, 30 Mei 2023 | 21:56 WIB
X