Guru SMP di Purworejo Tewas Meregang Nyawa Dianiaya Akibat Menolak Cinta

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:00 WIB
Ilustrasi Penganiayaan (by:Istimewa)
Ilustrasi Penganiayaan (by:Istimewa)

HALLO BANTEN - Seorang guru salah satu SMP Purworejo harus meregang nyawa setelah dianiaya AY, warga RT 1 RW 2 Desa Secang Kecamatan Ngombol, Minggu 31 Oktober 2021. Korban tewas diketahui bernama Wira Akhadiyati. Sementara rekan korban, Rofiatun mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RSUD Tjitrowardojo Purworejo.

Korban tewas adalah seorang yang merupakan guru Bahasa Inggris salah satu SMP di Purworejo dikabarkan meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo akibat luka yang diderita cukup parah.

Sedangkan Rofiatun mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo guna mendapatkan perawatan medis.

Motif Penganiayaan Diduga Persoalan Asmara Motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban hingga tewas diduga akibat persoalan asmara.

"Motifnya diduga akibat persoalan asmara, diduga pelaku mencintai korban bernama Wira Akhadiyati, tetapi korban menolaknya,” kata Kasi Humas Polres Purworejo, Iptu Madrim Suryantoro saat dikonfirmasi, Minggu 31 Oktober 2021.

Pelaku Melarikan Diri setelah Menganiaya Korban. “Saat ini pelaku masih dalam pengejaran dan penangkapan guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan oleh petugas," kata Iptu Madrim Suryantoro.

Korban Tergeletak Bersimbah Darah Kronologi kejadian bermula pada Minggu 31 Oktober 2021 pagi tetangga korban (saksi) mendengar orang minta tolong. Selanjutnya saksi menuju sumber suara tersebut dan melihat pelaku keluar dari rumah korban sambil berlari ke arah utara.

"Kemudian saksi masuk ke dalam rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah,” kata Madrim.

Warga Mendatangi Lokasi Kejadian Kejadian penganiayaan yang menewaskan Wira Akhadiyati mengundang perhatian warga sekitar. Saksi yang berada di lokasi kejadian meminta tolong pada warga sekitar. Kemudian warga membawa kedua korban ke Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo. Wira Akhadiyati meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, sedangkan Rofiatun mengalami luka-luka dan dilarikan di RSUD Tjitrowardojo Purworejo.***

Halaman:

Editor: Sari Dewi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X