Polres Jakarta Selatan Ungkap Kasus Pencabulan Belasan Anak oleh Guru Bahasa

- Rabu, 17 November 2021 | 20:18 WIB
Ilustrasi Pelecehan pada pria (by:interviewtimes)
Ilustrasi Pelecehan pada pria (by:interviewtimes)

HALLO BANTEN - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap seorang pria berinisial FM (27) yang diduga telah mencabuli 14 anak di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kasus pencabulan terhadap belasan anak ini ini terungkap setelah salah satu korban menceritakan perbuatan pelaku kepada orang tuanya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah membeberkan modus pelaku pencabulan terhadap belasan anak yang awalnya mengajak para korbannya main game online.

Kemudian tersangka meminta para korbannya menonton video porno sesama jenis.

Baca Juga: Bulan Depan Pemerintah Beri BLT Rp600 Ribu, Ini Penerimanya

Baca Juga: 11 Kuliner Khas Palembang Selain Pempek Yang Wajib Dicoba

Baca Juga: Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Berjudul Dinda Jangan Marah Marah Karya Masdo yang Viral di TikTok

"Selain mengajak main game online, pelaku juga mempertontonkan video adegan sodomi sehingga dari anak-anak tersebut juga sudah mulai dikit mengalami gangguan psikologis ya bisa jadi sudah mulai tertarik sesama jenis," jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Rabu 17 November 2021.

Lebih lanjut Azis menjelaskan, korban pencabulan pria yang dikenal sebagai guru bahasa lulusan S2 ini ada 14 anak dengan kisaran usia 7-11 tahun. Bahkan, ada satu korban yang dicabuli hingga 15 kali.

"Korban dan pelaku bertemu saat bermain game online, kemudian modus atau cara dengan meraba atau memegang kemaluan, melakukan oral seks," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X