Promo Muhammad Dapat Alkohol Gratis, Holywings Minta Maaf dan Salahkan Team Promosi

- Jumat, 24 Juni 2022 | 06:12 WIB
Holywings menyatakan permintaan maaf terbuka soal promosi minuman alkohol gratis yang bikin geger di medsos  (Screenshoot instagram/@holywingsindonesia)
Holywings menyatakan permintaan maaf terbuka soal promosi minuman alkohol gratis yang bikin geger di medsos (Screenshoot instagram/@holywingsindonesia)

HALLO BANTEN, JAKARTA - Holywings minta maaf. Pihak Holywings pun meminta maaf atas terkait unggahannya di akun Instagram-nya yang mempromosikan produk minuman beralkoholnya dengan menggratiskan satu botol alkohol bagi calon konsumen yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

"Kami Holywings Indonesia meminta maaf yang sebesar-besarnya terkait promosi tersebut. Saat ini promo tersebut telah kami cabut, kami sadar bahwa itu adalah sebuah kelalaian dari team promosi kami, sekali lagi kami meminta maaf untuk hal ini dan kami mohon izinkanlah kami untuk menjadi lebih baik lagi," katanya, Kemarin.

BACA JUGA: Link Nonton Film One Night Stand, Film Dewasa 17 Tahun ke Atas

GP Ansor DKI Jakarta geram Holywings promo kasih alkohol gratis ke konsumen bernama Muhammad. Nama ini mirip nabi Umat Islam, Muhammad SAW.

BACA JUGA: Link Nonton Film Gratis Full Movie Sub Indo Terbaru 2022 dan Terpopuler 2022

GP Ansor DKI menekankan jika alkohol haram untuk Umat Islam. Bahkan dengan disandingkan dengan Nama Muhammad, itu tindakan tak pantas.

Berdasarkan laporan yang diterima Pengurus Wilayah GP Ansor DKI Jakarta dari masyarakat, Holywings mengunggah postingan tersebut pada Rabu (22/6/2022).

BACA JUGA: LINK STREAMING Kaget Nikah Episode 5 sampai 10 Lengkap dengan Jadwal Tayang di WeTV

Dalam postingan-nya, Holywings sempat menampilkan gambar promosi produk minuman beralkoholnya dengan menggratiskan satu botol alkohol bagi calon konsumen yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Halaman:

Editor: Abu Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X