Inilah Deretan Pemain Curacao yang Banyak Main di Liga Eropa

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:50 WIB
Live streaming Timnas Indonesia vs Curacao Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB./ (Tangkapan Layar Video.com)
Live streaming Timnas Indonesia vs Curacao Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB./ (Tangkapan Layar Video.com)

HALLO BANTEN, JAKARTA – Tim Nasional Indonesia, kembali melakoni laga internasional bertajuk FIFA Match Day 2022 kontra Curacao pada 24 Sepetember 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa barat pukul 20:00 WIB.

Pada laga tersebut, juru taktik Timnas Indonesia kembali menurunkan para pemain terbaiknya, seperti Asnawi Mangkualam Bahar, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Fikri.

Dengan kehadiran para pemain tersebut, diharapkan dapat meningkatkan performa timnas Indonesia sehingga mampu memenangi laga dan mendongkrak posisi Indonesia di Rangking FIFA.

Sementara itu, meski tak banyak yang mengetahui negara Curacao, namun ternyata negara tersebut memiliki sejumlah pemain yang malang melintang di kompetisi liga top eropa.

Baca Juga: Polri Sebut Tidak Ada Keterlibatan Tiga Kapolda dalam Kasus Brigadir J

Siapa sajakah mereka, berikut informasi yang Hallo Banten rangkum dari berbagai sumber.

1. Keji Gore

Daftar ini akan dimulai dengan Keji Gorre yang kini main untuk klub Portugal, Boavista. Sayap kiri Boavista ini menjadi andalan timnya pada musim lalu. Gorre tampil 33 kali untuk Boavista dengan torehan empat gol dan lima assist. Torehan itu membuktikan pemain berumur 27 tahun itu patut diwaspadai.

2. Juniho Bacuna

Selanjutnya ada nama Juninho Bacuna yang bermain untuk klub liga Inggris Birmingham city yang berposisi sebagai gelandang. Bacuna adalah andalan di lini tengah Birmingham. Bacuna tampil 29 kali dengan torehan tiga gol dan enam assist pada musim lalu. Menilik catatan itu, Bacuna tentu jadi andalan Curacao. Keberadaan pemain berumur 24 tahun itu di lini tengah akan membuat Curacao bermain lebih nyaman.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pele Sudah Membaik Setelah Dirawat di rumah Sakit

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:18 WIB

PSSI Harus Dibongkar Total

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:40 WIB
X