Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung dengan Klub Sultan Al- Nassr, Gajinya Bikin Melongo

- Sabtu, 31 Desember 2022 | 15:38 WIB
Mega bintang Cristiano Ronaldo, resmi bergabung dengan salah satu klub sultan asal asal Arab Saudi bernama Al-Nassr. (Dok.Instagram @Alnassr_Fc)
Mega bintang Cristiano Ronaldo, resmi bergabung dengan salah satu klub sultan asal asal Arab Saudi bernama Al-Nassr. (Dok.Instagram @Alnassr_Fc)

HALLO BANTEN - Mega bintang Cristiano Ronaldo, resmi bergabung dengan salah satu klub sultan asal asal Arab Saudi bernama Al-Nassr.

Bergabungnya CR -7 Ke klub tersebut disampaikan oleh klub raksasa al- Nassar melalui akun Instagram milik mereka pada Sabtu, 31 Desember 2022 dini hari.

Dalam unggahan tersebut, Al-Nassr memasang foto sang Mega bintang bersama sang pemilik klub disertai keterangan ucapan selamat datang kepada Cristiano Ronaldo.

“Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan. Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc,” demikian bunyi pengumuman Al-Nassr.

Baca Juga: Negara Indonesia Masuk Urutan ke-73 Negara Paling Miskin di Dunia, Ini Penyebabnya

Eks bintang Real Madrid dan Juventus itu disodori kontrak selama 2,5 musim, terhitung sejak Januari 2023. Sementara gaji yang akan didapatkannya di Al-Nassr ditaksir mencapai angka 200 juta Euro atau setara Rp3,3 triliun per tahunnya.

Al Nassr FC sendiri merupakan sebuah tim sepak bola asal Arab Saudi yang berbasis di Riyadh yang Dibentuk pada tahun 1955. klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Internasional Raja Fahd dan Stadion Pangeran Faisal bin Fahd.

Berikut ini gaji Cristiano Ronaldo jika dipecah dalam satuan waktu.

• 200 juta Euro atau setara dengan Rp3,3 triliun per tahun.
• 17 juta Euro atau setara Rp283 miliar per bulan.
• 3,8 juta Euro atau setara Rp6,3 miliar per pekan.
• 22,8 ribu Euro atau setara Rp381 juta per hari.
• 380 Euro atau setara dengan Rp6,3 juta per menit.
• 6,3 Euro atau setara Rp105 ribu per detiknya.

Itulah kabar terbaru dari Christiano Ronaldo usai mundur dari Manchester United.***

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X