Panas! Vietnam Tak Sudi disamakan Levelnya dengan Indonesia, Park Hang Seo : Menang Dulu Baru Bicara

- Senin, 9 Januari 2023 | 21:35 WIB
Doan Van Hau Pemain Posisi Bek Andalan Vietnam (Indonewstoday.com / Imad / Youtube @StartingElevenMomen)
Doan Van Hau Pemain Posisi Bek Andalan Vietnam (Indonewstoday.com / Imad / Youtube @StartingElevenMomen)

HALLO BANTEN - Ketegangan antara pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong dengan pelatih timnas Vietnam, Park Hang Seo nampaknya tak hanya terjadi di lapangan hijau.

Hal tersebut dibuktikan dengan aksi saling sindir di luar lapangan antara keduanya seusai pertandingan.

Dalam sebuah wawancara Shin Tae Yong mengungkapkan jika timnas Indonesia yang kini diasuhnya memiliki level yang setingkat dengan Vietnam. Hal tersebut ia sampaikan jelang semifinal leg ke dua piala AFF 2022 di Hanoi, Vietnam.

"Saya bisa mengatakan bahwa timnas Vietnam adalah tim yang kuat. Sebelumnya, Vietnam dan Thailand adalah dua tim terkuat di Asia Tenggara," ujar Shin Tae-yong, dilansir dari Zing News.

“Ketika saya datang, timnas Indonesia semakin bagus. Saat ini, level timnas Indonesia dan Vietnam adalah sama,” tutur Shin Tae-yong.

Baca Juga: Ini Tips Amankan Mobile Banking saat HP Hilang Agar Saldo Tetap Aman!

Terkait pernyataan Shin Tae-yong tersebut, pelatih Vietnam Park Hang-seo menantang kompatriotnya itu untuk membuktikan ucapannya di lapangan.

“Sebagai pelatih, Anda harus bertanggung jawab atas hasil tim. Pelatih juga harus membuktikannya dengan hasil pertandingan,” ujar Park Hang-seo.

“Saya tidak terbiasa menilai pelatih dan tim lain. Memang benar timnas Indonesia sekarang lebih kuat. Tapi, saya harap mereka membuktikannya di pertandingan besok,” ucapnya.

“Jika saya kalah, saya akan mengakuinya secara adil. Apabila kami menang, tolong berhenti mengatakan hal itu,” tutur Park Hang-seo.

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X