Dirumorkan Gabung Persib Bandung, Pratama Arhan Justru Perpanjang Kontrak Dengan Tokyo Verdy

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 08:20 WIB
Pratama Arhan resmi perpanjang kontrak bersama Tokyo verdy (Sumber foto: Instagram @jleagueintl)
Pratama Arhan resmi perpanjang kontrak bersama Tokyo verdy (Sumber foto: Instagram @jleagueintl)

 

HALLO BANTEN - Pemain Andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan dipastikan batal bergabung dengan Persib Bandung. Hal tersebut menyusul pengumuman dari Tokyo Verdy terkait perpanjangan kontrak Pratama Arhan di klub tersebut yang diunggah melalui media sosial Instagram mereka pada Kamis, 19 Januari 2023.

Dalam keterangannya, bintang Timnas Indonesia berusia 21 tahun itu dipastikan masih berseragam Tokyo Verdy untuk mengarungi Liga 2 Jepang musim 2023.

“Kami menginformasikan kepada Anda bahwa Tokyo Verdy telah memperbarui kontraknya dengan Arhan untuk musim 2023,” tulis Tokyo Verdy di akun Instagram resminya, @tokyo_verdy.

Menanggapi perpanjangan kontrak tersebut, Arhan mengaku senang dan berambisi untuk mendapat menit bermain bersama klub yang ia bela.

Baca Juga: Mengenal Tokyo Verdy, Klub Pratama Arhan yang Pernah Diperkuat Pemain Top Dunia

“Saya sangat senang bisa bermain lagi musim ini di Tokyo Verdy. Saya ingin berlatih keras setiap hari sehingga saya bisa bermain banyak musim ini dan melakukan yang terbaik untuk membuat Tokyo Verdy lebih kuat,” kata Pratama Arhan.

Sebelumnya, Pratama Arhan dirumorkan gencar dibicarakan akan bergabung dengan Persib Bandung. Hal tersebut diketahui setelah Persib Bandung memberi kode dengan menggunggah nomor +12 di akun Instagram milik mereka. Yang mana nomor tersebut merupakan nomor favorit Pratama arhan ketika masih bermain di klub maupun di timnas Indonesia.

Untuk diketahui, Pratama Arhan merupakan pemain PSIS Semarang yang direkrut Tokyo Verdy sejak Maret 2022. Kontrak pemain yang terkenal memiliki lemparan ke dalam mematikan itu memang berakhir pada Januari 2023 ini. Kendati begitu, Arhan tercatat minim mendapat kesempatan bermain di sana dan baru dimainkan sekali selama 45 menit di Liga 2 Jepang.

Dengan pengumuman tersebut, dia pun dipastikan akan bermain untuk Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang untuk satu musim ke depan hingga Januari 2024. Kabar ini juga sekaligus menepis rumor bergabungnya sang pemain ke salah satu klub besar Liga 1, yakni Persib Bandung.***

Halaman:

Editor: Yudhi Aulia Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X